Heha Sky View Jogja, Resto & Tempat Nongkrong Eksotis di Gunung Kidul

Heha Sky View Jogja tempat nongkrong favorit anak muda yang berlokasi di wilayah bukit bintang, Gunung Kidul. Menu makanan beragam, harga terjangkau dan rasanya yang enak, tidak heran bila tempat ini disukai banyak orang. Nah kalau kamu hobi nongkrong dan bingung mencari tempat nongkron yang asik dan murah di jogja, heha Sky View ini bisa menjadi bahan pertimbangan. Penasaran dengan ulasanya ? Akan saya bahas di artikel ini.

heha sky view jogja

Review Tempat wisata jogja belum banyak yang mengulas lantaran tempat ini baru saja dibuka pada bulan oktober 2019. Meski terbilang baru namun tempat ini berhasil membuat orang penasaran dan ingin datang ke tempat ini. Berdasarkan cerita dari Herry Yudianto selaku pemilik, tempat ini merupakan sebuah restoran yang berkonsep swafoto dengan latar belakang pemandangan alam di kota Jogja, taman sekaligus restoran. Jika anda pernah lihat pemandangan yang indah di bukit Moko Bandung, pemandangan ditempat ini tidak kalah bagusnya, terlebih saat malam hari.

Bagi anda sedang jatuh cinta namun susah mengungkapkan perasaan karena takut ditolak, coba ajak pasangan anda ketempat ini. Ajaklah dia nongkrong sambil menikmati seksinya pemandangan tempat wisata jogja terhit Heha Skyview. Bila anda mengungkapkan perasaan suka pada pasangan ditempat yang seromantis ini, hati orang yang kamu sayang dia jauh lebih mudah anda dapatkan.

resto heha sky view

Berjalan diiringi kesejukan udara khas pegunungan dan dikelilingi keindahan panorama alam yang memanjakan mata memberikan pengalaman yang berbeda saat anda datang ketempat ini. Disaat menjelang malam hari, pengunjung dapat bersantai melepaskan beban pikiran sembari menikmati kelezatan makanan yang dihidangkan Heha Sky View cafe & resto dan menikmati indahnya lampu-lampu di kota Jogja. Kehadiran resto ini menambah pilihan tempat wisata jogja malam hari selain malioboro dan bukit bintang.

Keindahan Panorama di Heha Sky View

Memang destinasi wisata jogja terbaru ini dikenal dengan indahnya pemandangan sekitar berupa alam yang masih asri. Oleh karenanya ditempat ini tersedia berbagai spot untuk pengunjung yang suka swafoto. Ada banyak sekali tempat untuk berswafoto yang harus anda coba. Salah satu tempat yang paling laris adalah teras kaca dengan latar belakang pemandangan alam. Hasil foto terbaik di spot teras kaca ini di waktu sore hari.

Ada sebuah area taman ditempat ini dan taman ini tidak luput pula dari incaran pengunjung yang suka swafoto. Jika anda termasuk orang yang suka menikmati suasana sunset, disinilah salah satu tempat yang sebaiknya anda datangi menjelang sunset. Dari tempat ini anda bisa melihat eksotisnya pemandangan detik-detik tenggelamnya sang surya. Suasana bertambah romantis saat malam hari. Dari resto Heha Sky View ini anda dapat menikmati keindahan lampu kota jogja yang gemerlap sambil menikmati sejuknya semilir angin sejuk khas pegunungan.

Baca ini juga : Pesona indahnya bukit Selong Lombok

Fasilitas Resto Heha Sky View di Gunung Kidul

Fasilitas-fasilitas yang ada di Heha Sky View resto tentu tidak lepas dari konsep yang diusung. Menyajikan menu kuliner istimewa serta pemandangan eksotis jogja siang hari dan malam hari. Terdapat sky view resto, yakni sebuah resto yang berada di lantai 3 pada bangunan ini dengan view panorama pemandangan alam yang luas di kota Jogja.

Bagi yang sedang mencari meeting room dengan nuansa yang berbeda, resto ini juga memiliki meeting room berkapasitas lebih dari 10 orang.

Terdapat dua pilihan menu, yaitu menu western dan menu Indonesia. Dari cerita orang-orang yang pernah datang kesini, masakan di resto ini rasanya istimewa dan harga terjangkau sesuai dengan kualitas rasa. Bila ingin mencoba menu yang Indonesia banget seperti jagung bakar, roti bakar, bakso, mie ayam dan angkringan terdapat di lantai dasar.

Lokasi Heha Sky View Gunung Kidul Jogja

Lokasi Heha Sky View tidak sulit ditemukan bahkan jika anda menggunakan angkutan umum maupun ojek online. Alamat lengkapnya Jl. Dlingo-Patuk No 2, Rt 001 RW 001, Desa Patuk, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Supaya lebih mudah menemukan lokasinya, gunakan aplikasi google maps pada smartphone anda. Jam buka mulai pukul 10.00 s/d 22.00 WIB hari senin hingga kamis, jum’at hingga minggu buka pukul 10.00 s.d 23.00 WIB.

Itulah ulasan Heha Sky View Jogja pada artikel kali ini. Bila anda penasaran dengan eksotisnya pemandangan serta fasilitas-fasilitas yang terdapat di resto ini, segera saja langsung datangi tempatnya. Bawa rombongan yang banyak agar semakin seru.

Leave a Reply