Mbah Djoe Resort Magetan, Lokasi, Tiket Masuk dan Harga Penginapan

Mbah Djoe Resort Magetan, merupakan salah satu tempat populer yang dijadikan sebagai tempat tongkrongan sekaligus wisata kuliner yang menarik. Tidak hanya menyuguhkan sajian makanan yang lezat tempat ini juga memberikan spot foto yang indah, dan pemandangan pegunungan serta penginapan yang mewah. Magetan sendiri merupakan salah satu tempat yang banyak memiliki wisata karena letaknya yang strategis dan juga berada di lereng pegunungan yang sejuk.

mbah djoe resort magetan

 Panorama alam serta keindahan pemandangan dan spot yang didirikan di tempat-tempat wisata Magetan membuatnya menjadi kota yang di incar oleh para wisatawan. Salah satunya ialah Mbah Djoe Resort Magetan yang memiliki konsep yang berbeda dan modern untuk dijadikan spot foto instagramable yang menarik. Banyak sekali pengunjung yang datang kesini tidak hanya sekedar menikmati hidangan namun juga memilih untuk menikmati wahana dan spot foto yang tersedia.

Pemandangan dan Spot Foto Mbah Djoe Resort

Resort ini menyimpan berbagai keindahan dan keunikan yang berbeda dari resto pada umumnya dengan desain fasilitas, dan juga tempat foto menarik. Tempat ini memiliki fasilitas kolam renang yang besar dan bersih dengan keindahan alam yang menjadi background pada tempat hits ini.

Anda akan disuguhkan oleh keindahan alam dari bukit yang indah, hal ini karena lokasinya yang berada di pegunungan yang indah. Pemandangan di tempat ini tidak kalah bagusnya dengan wisata tangkuban perahu di Bandung. Berikut ini merupakan beberapa spot foto menarik yang telah di sediakan oleh resto ini.

  1. Kolam Renang

Anda dapat menikmati suasana berenang di kolam mewah dengan suasana alam yang sangat indah dan masih asli. Pemandangan tersebut menghadap langsung ke kolam renang sehingga Anda tidak merasa bosan ketika berenang dan hanya melihat dinding saja. Air di dalam kolam renang ini sendiri sangat dingin karena lokasi pegunungannya yang memang terkenal dengan suhu udara dingin.

  1. Gardu Pandang

Tempat ini memiliki sebuah bangunan yang biasa disebut sebagai gardu pandang, dengan bentuk yang menyerupai ujung bagian depan kapal. Gardu pandang ini sangat unik dengan desain yang modern, tempat ini biasanya dijadikan sebagai spot foto yang menarik dengan latar resort dengan pemandangan bagus di puncak. Selain di jadikan tempat berfoto, gardu pandang ini sendiri digunakan oleh pengunjung untuk melihat keindahan bukit di sekitar resort.

  1. Kursi Ayunan

Kursi ayunan ini terbuat dari rotan yang di desain dengan mewah dan elegan untuk memberikan keindahan berfoto bersama. Walaupun hanya dengan kursi ayunan, tapi Anda akan mendapatkan hasil foto yang instagramable dengan baground kolam berenang dan juga pegunungan. Selain berfoto Anda dapat bersantai dengan duduk di ayunan ini dan menikmati pemandangan yang disuguhkan oleh resort yang sedang hits ini.

  1. Taman yang Indah

Tidak hanya spot foto tempat ini juga memiliki sebuah taman yang indah dengan desain dan rangkaian bunga serta rumput yang rapi. Anda dapat berkeliling di sekitar resort dengan melewati taman ini, sekaligus untuk melihat keindahan alam lainnya yang ada pada tempat tersebut. Taman ini dirancang dengan sebagus mungkin untuk menciptakan kesan yang natural dan juga indah untuk di pandangan dan tidak kalah bagusnya dengan taman yang ada di Eling Bening Semarang. Spot foto yang di miliki oleh tempat ini berada di sekitar taman dengan desain yang modern untuk berfoto dan bersantai bersama keluarga.

Penginapan dan Harga Hotel Mbah Djoe Resort di Magetan

Tempat hits ini tidak hanya terkenal dengan spot foto dan menu makanan dari restorannya tapi juga terkenal dengan penginapan Mbah Djoe Resort. Tempat menginap ini tidak hanya menyajikan fasilitas yang kekinian dan juga mewah, tapi juga menyuguhkan tempat-tempat yang bagus. Fasilitas dan akomodasi yang tersedia di penginapan ini berupa kamar-kamar yang nyaman dan besar, dengan view kamar menghadap ke pemandangan alam.

penginapan di mbah djoe resort magetan

Jika Anda menginap bersama keluarga dan menyewa kamar standar yang memiliki 2 ranjang dengan jumlah berkisar 4 orang maka harga per malam ialah Rp.500.000. Harga tersebut sudah termasuk dengan gratis sarapan pagi untuk 4 orang, harga penginapan di Mbah Djoe Resort ini sudah termasuk murah. Jika Anda hendak menyewa Vila dengan 3 kamar selama semalam akan dikenakan biaya sebanyak Rp.1000.000. Harga yang disebutkan tadi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya informasi terlebih dahulu.

Menu dan Harga Makanan Mbah Djoe Resort

Restoran ini menyajikan menu secara profesional dengan mengutamakan cita rasa dan juga pelayanan yang terbaik untuk tamu yang datang. Menu dan harga makanan Mbah Djoe Resort ini sangat murah dan cocok untuk nikmati sambil menikmati keindahan alam yang indah. Harga makanan ini berkisar mulai dari 10ribu hingga 30 ribu saja. Anda dapat menikmati hidangan nasi goreng 20ribu, bistik ayam 25 ribu, nasi ayam 25 ribu, nasi ikan gloso 20 ribu, ayam geprek 20 ribu dan menu utama lainnya.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Mbah Djoe Resort

Tempat favorit ini berada di kawasan Magetan tepatnya di lereng Gunung Lawu. Lokasi ini restoran Mbah Djoe beralamat di jalan Tawang Mangu, Plaosan, yaitu di kabupaten Magetan, Jawa Timur. Jika Anda hanya sekedar datang dan menikmati menu yang ada di restoran ini maka harga tiket masuk Mbah Djoe Resort gratis.

Jika Anda datang untuk menikmati spot foto, berenang dan makan di restoran maka akan dikenakan biaya masuk 5000 satu orang. Harga spot foto yang di suguhkan berkisar 5000 satu orang, untuk berenang 20 ribu, paralayang 25ribu, ontel 25ribu. Harga yang ditetapkan Mbah Djoe Resort Magetan ini dapat berubah kapan pun.

Leave a Reply