Saygon Waterpark Pasuruan Jatim

Saygon Waterpark Pasuruan Jatim adalah wahana air yang patut dipertimbangkan bagi anda dan keluarga yang ingin berlibur seru di akhir pekan. Berdasarkan pantaun dari tim wisataalam, dilihat dari situs resminya, wahana air ini merupakan tempat rekreasi keluarga terbaik di Pasuruan. Liburan keluarga di wahana ini pastinya jadi lebih seru dan menyenangkan. Harga tiket masuk Saygon waterpark tidak terlalu mahal, bahkan ada promo menarik di
hari tertentu.

Saygon Waterpark Pasuruan

Objek wisata Jawa Timur ini berbeda dari taman bermain air lanya, waha ini dibangun diatas lahan yang begitu luas, menyuguhkan beragam permainan air yang cukup lengkap dan ada tempat penginapanya juga. Dengan beragam fasilitas serta keseruan yang terjadi di wahana ini, warga Pasuruan dan sekitarnya menjadikan Saygon sebagai tempat rekreasi tujuan utama.

Baca juga : Wahana permainan seru Sindu Kusuma Edupark

Wahana Permainan di Saygon Waterpak

Beragam macam wahan seru dan menyenangkan disediakan oleh waterpark terbaik di Pasuruan ini. Wahana yang bisa dinikmati oleh pengunjung antrala lain bioskop 6 dimensi, kolam ombak buatan, pesawat boeing 737-400, olympic pool, water slide dan wahana seru lainya.

wahana permainan Saygon Waterpark Pasuruan

Wahana yang menjadi favorit mayoritas pengunjung adalah bioskop 6 dimensi dan pesawat boeing 737-400 karena hal tersebut tidak bisa ditemui pada waterpark di tempat lain. Dibawah ini saya ulas lebih lengkap mengenai waha permainan yang ada di Waterpak Saygon.

Water Slide

Tidak mau kalah saing dengan tempat rekreasi waterpark dikota besar lain, Saygon menyuguhkan wahana permainan water slide seru. Pengunjung bisa meluncur di tubu yang terbuka amupun tube yang tertutup dengan kecepatan luncur yang cukup tinggi. Kecepatan meluncur inilah yang memberikan sensasi berbeda saat anda mecobanya. Kedua jenis tube yang disediakan tingkat keamananya sudah sesuai dengan standar keamanan international.

Olympic Pool

Olympic pool adalah kolam renang yang didesain sesuai standar kolam renang untuk kegiatan olimpiade. Disana disediakan pula tribun-tribun untuk pengunjung yang tidak berenang. Adanya tribun tersebut memberikan kesan seolah-olah anda sedang berenang di pertandingan olimpiade tingkat dunia.

Kolam Ombak Buatan

Ingin merasakan sensasi ombak panti tanpa harus ke pantai? Kolam ombak buatan inilah yang harus anda coba. Pada kolam ini airnya bergelombang seperti ombak, sehingga memberikan kesan seolah anda sedang berada di pantai. Ombak yang ada dikolam ini tidak besar, sehingga aman bagi anda yang ingin bersantai diatas air.

Pesawat Boeing 737-400

Bila anda ingin tau seperti apa prosedur menerbangkan pesawat jenis Boeing 737-400, wahana ini merupakan pilihan yang tepat. Didalam wahana ini terdapat demonstrasi mengenai apa saja prosedur yang harus dilakukan untuk menerbangkan pesawat Boeing yang ukuranya cukup besar ini. Sisi dalam waha ini didesain benar-benar mirip seperti pesawat Boeing 737-400 sungguhan, terdapat cockpit pilot dan ruang penumpang.

Kolam Arus Buatan

Di wahana ini anda bisa merasakan sensasi bersantai seperti diatas aliran sungai. Bersantailah diatas pelampung yang telah disediakan, arus yang terdapat dikolam ini akan membawa anda berkeliling di sekitarnya.

Masih banyak lagi wahana permainan seru yang terdapat di Saygon Waterpark, namun kelima wahana itulah yang menjadi prioritas pengunjung untuk mencobanya. Penasaran dengan keseruanya ? Yuk, buruan datang kesini ramai-ramai.

Baca juga : Harga tiket masuk terbaru De Voyage Bogor

Jam Buka dan Lokasi Waterpark Saygon Pasuruan

Wahana permainan keluarga ini berlokasi di Desan Puncang Sari, Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur. Untuk jam bukanya, mulai dari jam 09.00 sampai dengan 17.00 di hari senin hingga jumat. Khusus sabtu dan minggu, buka jam 08.00 sampai dengan 17.00 WIB. Bila ingin berkunjung di akhir pekan sebaiknya datang lebih awal agar lebih leluasa mencoba setiap wahana yang tersedia.

Walaupun wahana ini tidak berlokasi di puat kota, namun rute untuk menuju kesini terbilang cukup mudah, terlebih lagi bila anda menggunakan Google Maps. Jarak tempuh dari pusat kota Pasuran ke lokasi ini, kurang lebihnya membutuhkan waktu 40 menit menggunakan kendaraan pribadi.

Harga Tiket Masuk di Saygon Waterpark Pasuruan Terbaru

Harga tiket masuk di tempat ini tidak mahal. Pada hari biasa (senin-jum’at) tiket bisa dibeli dengan harga Rp 35.000 per orang. Di akhir pekan (sabtu dan minggu) harga tiket masuknya Rp 50.000 per orang. Bagi anak yang tinggi badanya kurang dari 90 cm, tidak dikenakan biaya masuk.

Bila ingin mencoba sensasi ke wahana Boeing 737-400, dikenakan biaya tambahan Rp 20.000 per orang, sedangkan untuk masuk ke dalam wahana bioskop enam dimensi, harga tiket masuknya Rp 20.000 per orang. Meskipun untuk masuk kedua wahana tersebut dikenakan biaya lagi, anda tidak akan merasa kecewa setelah berada didalamnya.

Penginapan Murah di Saygon Waterpark Pasuruan

Bila anda dan rombongan ingin menginap disana, terdapat area penginapan yang harganya murah. Harga penginapan di Saygon Waterpark untuk kelas tipe standar mulai dari Rp 350.000 s/d Rp 450.000 per malamnya. Untuk tipe kamar family room, harga per malam Rp 400.000 dihari biasa dan Rp 500.000 di akhir pekan.

penginapan di saygon waterpark pasuruan

penginapan di saygon waterpark pasuruan

Ingin menginap dengan sensasi yang berbeda? Cobalah menginap di Container room. Penginapan ini terbuat dari box container besar yang telah didesain menjadi sebuah kamar yang menarik dan nyaman untuk menginap. Harga per malam menginap di Container Romm Saygon Waterpark Rp 400.000 dengan daya tampung maksimal 2 orang. Fasilitas yang anda dapatkan diantaranya, sarapan pagi dua orang, akses masuk ke wahana waterpark dua orang, AC, TV Flat ukuran sedang, Wifi, MInibar, Air mineral, Coffe & tea maker, shower dan fasilitas lainya.

Itulah yang dapat saya ulas mengenai harga tiket masuk dan lokasi Saygon Waterpark pasuruan Jawa Timur. Semoga informasi ini bisa menjadi refrensi bagi anda yang ingin liburan di akhir pekan bersama keluarga atau kerabat.

Leave a Reply