Tempat Wisata di Bogor yang Populer dan Hits

Tempat Wisata di Bogor yang populer menjadi salah satu destinasi yang mesti didatangi setiap pelancong. Wisatawan mempunyai banyak pilihan untuk menentukan pemandangan seperti apa yang diinginkan. Buat Anda yang belum bisa berlibur karena urusan pekerjaan. Perlu diketahui bahwa berlibur sangat bagus untuk menaikan mood. Sehingga meningkatkan produktivitas pekerjaan.

Tempat Wisata di Bogor yang Populer

Sebenarnya untuk melakukan liburan tidak perlu menuju ke luar negeri dan lain sebagainya. Karena di Indonesia masih sangat luas dengan pemandangan tidak kalah dengan yang lain. Bukan hanya bagus. Tetapi juga bisa dipastikan murah meriah. Anda bisa menikmati alam sepuasnya sambil menyegarkan pikiran dari rutinitas sehari-hari yang terkadang memuakkan.

Tempat Hunting yang Keren di Bogor Patut Dikunjungi

  1. Curug Cibaliung

Tempat Wisata di Bogor yang Populer Curug Cibaliung

Curug atau sering disebut air terjun merupakan pesona keindahan alam yang dapa menyihir siapapunyang melihatnya. Untuk Anda yang ingin menikmati sensasi air terjun tidak perlu pergi jauh-jauh ke luar negeri karena kenyataannya di Indonesia mempunyai kenikmatan yang dibutuhkan. Curug Cibaliung menjadi salah satu destinasi wisata Bogor.

Baca juga : Tempat wisata hits di Semarang dan Sekitarnya

Bukan hanya tampil cantik dengan derasnya arus yang jatuh kedaratan. Namun, curug tersebut begitu memukau dengan kejernihan air yang dia miliki. Para wisatawan bebas menikmati pesona ini sesuka hati. Yang terpenting tetap menjaga kebersihan lingkungan. Setidaknya Anda tidak membuang sampah sembarangan, dan kegiatan lain yang tidak bermanfaat.

  1. Rumah Pohon dan Jembatan Kayu Gantung

Tempat Wisata di Bogor yang Populer Rumah Pohon dan Jembatan Kayu Gantung

Tempat wisata di Jawa Barat yang tidak kalah memukau ialah rumah pohon dan jembatan kayu gantung yang berada di Curug Ciherang Jonggol. Destinasi ini bukan hanya terkenal sebagai spot foto keren. Namun, sangat memikat para penggunjung dengan pesona alam Jawa Barat yang tersaji di depan mata. Hal ini bisa dilihat dari ketinggian.

Anda tidak perlu khawatir karena jembatan gantung dan rumah pohon tersebut sudah memenuhi standar keamanan. Jadi, wisatawan tidak perlu takut lagi. banyaknya tumbuhan yang sekeliling lingkungan membuat udara disini segar sekaligus nyaman. Dari ketinggian ini Anda-pun bisa menikmati senja dan matahari terbit. Luangkan waktu sebenar untuk merilexkan badan.

  1. Goa Agung Garunggang

Tempat Wisata di Bogor yang Populer Goa Agung Gaungga

Goa Agung Garunggang termasuk bagian dari banyak daftar wisata yang mesti Anda kunjungi saat menginjakkan kaki di Bogor. Disini Anda dijamin mampu merasakan hal baru dari sekedar liburan. Goa keren yang terdapat di..menjadi salah satu objek wisata Bogor yang patut wisatawan kunjungi. Bukan hanya penampilan yang cantik. Namun, kesan eksotis yang langsung Anda rasakan.

Kenikmatan berlibur akan didapatkan ketika suasana alam menyatu dalam pikiran. Membuat beban rutinitas yang selama ini tertumpuk. Perlahan, mengecil dan hilang. Digantikan dengan sebuah rasa nyaman sekaligus tenang. Secara bersamaan inspirasi datang untuk menciptakan berbagai kreasi yang mencenggangkan.

  1. Taman Sakura Kebun Cibodas

Tempat Wisata di Bogor yang Populer

Tidak perlu pergi jauh ke Jepang hanya untuk menikmati bunga Sakura. Sebab, Anda bisa melihat keindahan sakura di Cibodas. Bukan hanya dirawat dengan baik oleh penggelola. Taman Sakura tersebut sedemikian rupa hingga tercipta taman bunga yang super cantik. Anda bisa menikmatinya dengan keluarga ataupun teman dekat. Kegiatan seperti ini tentu sangat menyenangkan.

Tempat Wisata Bogor Murah Sekaligus Mempesona

  1. Curug Cigama

Para wisatawan bebas memilih tempat wisata di puncak Bogor. Pasalnya, deretan lokasi cantik sekaligus menawan siap memanjakan mata. Salah satunya Curug Cigama yang menyajikan penampilan air terjun dengan aliran air tenang sekaligus jernih. Tidak perlu khawatir karena tiket masuk untuk menikmati pesona tersebut hanya Rp. 3.500/orang.

  1. Curug Leuwi Hejo

Lokasi lain yang juga tidak kalah special adalah Curug Leuwi Hejo. Air bening mengalir begitu saja berkumpul di muara. Bebatuan yang terdapat dikanan-kiri membuat suasana bertambah menyatu dengan alam. Belum lagi, disini Andaa bebas untuk berenang karena memang air sangat tenang dan sangat jernih.

Saking jernihnya para penggunjung bisa melihat dengan jelas warna kebiruan yang ada pada air tersebut. Ditambah dengan lingkungan curug yang masih asri. Pohon masih terlihat lebat tumbuh membuat liburan Anda semakin sempurna. Sedangkan untuk tiket masuk hanya perlu mengeluarkan Rp.10.000/orang. Bukankah harga  yang sangat terjangkau?

  1. Curug Leuwi Lieuk

Tidak berbeda jauh dengan jenis curug lainnya. Curug Leuwi Lieuk juga menampilkan pesona super cantik dengan air jernih dengan warna kebiruan. Aliran air kecil membelah bebatuan membuat suara gemercik itu kian menenangkan. Pemandangan ini semakin sempurna dengan kehadiran udara yang masih fresh. Anda bebas menikmati semua ini dengan tiket masuk Rp.10.000/orang.

Anda memiliki hak untuk mengistirahat badan dan pikiran. Liburan menjadi alternatif untuk kembali menaikkan mood. Tidak perlu pergi jauh ke luar negeri. Karena kenyataannya orang luas malah berdatangan ke sini untuk menikmati semua keindahan alam yang dimiliki Indonesia. Anda hanya perlu menyiapkan waktu dan tenaga agar liburan berjalan dengan lancar.

Tempat Wisata anak di Bogor yang Populer

  1. The Jungle Water Adventure

Ini merupakan tempat buatan, namun jika kamu dating kesini dijamin tidak akan menyesal karena terdapat bergam wahana yang bisa dinikmati pengunjung sepuasnya. Bunge trampoline, Gocart, paint ball, dan Snow Word beberapa contoh saja wahana permainan yang ada disana. Ajak teman atau keluarga sebanyak mungkin agar liburan semakin seru.

  1. Penangkaran Rusa Giri Jaya Cariu Bogor

Ajak anak-anak berlibur ke tempat wisata yang satu ini. Disini anak-anak bisa berinteraksi dengan hewan Rusa yang sudah jinak. Berbeda dengan kebun binatang, di tempat ini pengunjung bisa berinteraksi dengan hewan tanpa ada pagar pembatas. Lokasinya berada di desa Buanajaya, kabupaten Bogor.

  1. Taman Wisata Mekarsari

Tempat wisata edukasi di kota Malang yang terkenal adalah Eco Green Park, sedangkan di Bogor Taman Mekarsari. Taman yang satu ini didesain dengan konsep agrowisata, pengunjung dapat melihat berenaka ragam hasil pertanian seperti buah segar, tanaman rempah, tanaman pangan dan lain sebagainya. Tempat ini cocok juga dijadikan tempat rekreasi sekaligus belajar.

Berlibur merupakan kegiatan yang selalu diidamkan oleh setiap orang. Tidak peduli pengangguran ataupun para pekerja. Liburan menjadi hal alternatif tercerdas untuk menggembalikan mood dalam menghadapi rutinitas sehari-hari. Selain itu, dengan berlibur dan pemandang tempat berbeda Anda akan jauh lebih sehat secara fisik dan mental. Bogor punya segudang kejutan untuk Anda pecinta alam.

 

Leave a Reply