Tempat Wisata di Malang Terbaru dan Hits

Tempat wisata di Malang terbaru dan sedang hits ini memiliki sajian keindahan pesona alam dan juga spot foto yang instagramable. Malang sendiri merupakan salah satu kota yang menyimpan berbagai panorama wisata alam yang menakjubkan. Mulai dari tempat wisata yang alam yang asli dan masih alami, terdapat juga wisata sejarah serta wisata kuliner dan spot foto. Malang sendiri merupakan salah satu kota yang memiliki banyak daerah pegunungan yang menghasilkan hawa sejuk.

Tempat wisata di Malang terbaru

Malang sendiri telah mengembangkan wisata-wisata yang ada untuk menjadi lebih baik lagi, dengan berbagai keunikan. Tempat wisata di Malang tidak hanya dengan sajian alam dan sejarah, tapi juga tempat-tempat yang mengasah pikiran seperti wisata edukasi yang baik. Tidak heran jika banyak sekali wisatawan yang datang ke kota ini untuk melihat keindahan dan kelebihan dari kota Malang ini.

Tempat Wisata di Kota Malang Terbaru dan Lagi Hits

Kota malang saat ini sudah menjadi ikon wisata yang cukup ramai di kunjungi, bahkan di sebut sebagai kota yang memiliki keunggulan wisata. Beberapa wisata yang disajikan di bawah ini bisa Anda jadikan sebagai referensi untuk menentukan objek wisata yang tepat di kota Malang Raya.

  1. Coban Nirwana

coban nirwana

Coban Nirwana atau yang biasa disebut dan di kenal sebagai Coban Mbok Karimah ini merupakan salah satu destinasi wisata terbaru di Malang. Tempat wisata di malang yang murah ini belum ramai wisatawan yang datang, karena masih termasuk sebagai tempat yang belum terjamah. Tempat ini cukup ngehits di kalangan remaja dan traveler muda yang senang berpetualang dan menjelajah keindahan alam. Lokasi wisata ini berada di sekitar perbatasan daerah kawasan Gedangan dan Sumber Manjing Wetan.

Baca juga : Kampung warna-warni di Malang

Tempat ini memiliki keindahan alam dari sebuah air terjun yang deras dan juga menarik untuk dilihat, dan untuk berfoto. Tempat wisata ini cukup unik dengan nuansa air yang jernih dan pemandangan air terjun yang memiliki tingkatan yang unik, dengan suhu air yang dingin. Pemandangan alam yang disajikan oleh air terjun ini memiliki bebatuan yang cukup rapi dan indah, cocok di jadikan tempat pengambilan gambar.

  1. Pemandian Kalireco

pemandian kalireco

tempat wisata baru di Malang ini adalah pemandian dengan nuansa alam, yang merupakan salah satu objek wisata yang terjaga keasliannya, hal ini dikarenakan tempatnya yang masih sangat baru. Tempat ini memiliki pemandangan alam yang masih asli dan juga hawa dingin yang menyegarkan untuk dijadikan tempat peristirahatan dan pemandian yang nyaman. Tempat ini sangat cocok untuk menenangkan pikiran, Anda dapat menikmati air yang jernih dengan pemandangan pohon di sekitarnya sekaligus air mancur dari bebatuan yang alami.

Tempat ini sendiri belum resmi menjadi tempat wisata, namun karena keindahan alamnya yang asli, tempat ini mulai ramai di datangi oleh traveler sehingga menjadi terkenal. Kalireco ini memiliki mata air yang jernih dan deras, Anda bisa mandi, berfoto dan juga bersantai menikmati pemandangan alam.  Tempat ini sudah masuk ke dalam daftar wisata terbaru di kota malang, dan hanya cukup menunggu peresmian dari dinas pariwisata.

  1. Eco Green Park

Eco Green Park Malang

Eco Green saat ini telah menjadi objek wisata di Malang dan sedang hits dan juga menarik untuk dikunjungi, karena merupakan tempat yang dapat mengedukasi. Tempat wisata ini merupakan salah satu wisata yang tepat untuk mengenalkan dan mengajarkan anak mengenai cara merawat dan menjaga keseimbangan lingkungan. Pada tempat ini terdapat kebun binatang mini yang akan memberikan pelajaran kepada anak untuk pemeliharaan yang baik. Objek wisata ini sendiri memberikan berbagai keindahan dan edukasi lainnya yang mendidik untuk perkembangan belajar anak.

Baca juga : Destinasi Wisata di Malang Murah Meriah

Terdapat jungle adventure yang seru dengan kereta yang akan mengajak Anda berkeliling, di sini Anda dapat menangkap pemburu binatang dengan senapan mainan. Wahana lainnya yang tak kalah menarik seperti duck kingdom, animal farm, pasar burung, dome multimedia, dan masih banyak wahana lain yang seru dan mengasyikkan. Sejak diresmikan menjadi wisata terbaru ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan yang penasaran dengan wahana yang ada.

  1. Jatim Park

Jatim park merupakan salah satu wisata terbaru yang berada di kota malang dengan sajian keindahan yang berbeda dari sebelumnya. Tempat wisata di kota Malang ini sudah menjadi salah satu objek wisata rekreasi yang sangat tepat untuk anak, keluarga dan juga wisatawan asing. Jatim park ini sendiri dibagi menjadi dua bagian yaitu Jatim Park 1 dan Jatim Park 2 yang masing-masing memiliki perbedaan wahana dan daya tarik. Pada Jatim Park 1 Anda akan disuguhkan dengan 50 wahana yang menarik sekaligus mengedukasi.

Wahana yang dimiliki Jatim Park 1 ini seperti bioskop 3D, kolam renang raksasa, play ground, dan juga wisata edukasi seperti outdor science center, miniatur candi dan lainnya. Sedangkan pada Jatim Park 2 hanya memiliki 3 wisata yang berbeda seperti museum satwa, batu secret zoo, Jatim Park 2 lebih mengarah kepada wisata alam. Tempat-tempat ini telah terorganisir dengan baik sejak awal diresmikan dan sudah menjadi salah satu tempat rekreasi di Malang yang sedang hits.

  1. Batu Night Spektakuler

batu night spektakuler

Tempat ini merupakan wisata malam terbaru yang sedang populer dan juga terkenal di kalangan masyarakat hingga luar kota. Selain indah suasana tempat ini juga sangat romantis dengan wahana yang menarik seperti wahana sepeda terbang, dan juga night market. Tempat ini selalu ramai dikunjungi saat malam hari untuk menyaksikan keindahan tempat wisata di Malang terbaru dengan hiasan trampolin dan lampion romantis.

Baca juga : Tiket Masuk Saygon Waterpark 2019

Saya rasa cukup itu saja informasi yang disampaikan mengenai tempat wisata di malang terbaru dan memiliki spot foto yang bagus. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini di akun sosial media anda.

Leave a Reply