Tempat Wisata di Malang Yang Murah dan Lagi Hits

Ada begitu banyak tempat wisata di Malang yang murah dan lagi hits karena keindahanya yang mampu memukau wisatawan. Kota malang merupakan salah satu kota destinasi wisata yang populer di Indonesia. Cuaca yang dingin dan sejuk menambah nilai plus dari kota Malang bagi wisatawan yang ingin berlibur bersama keluarga.

Tempat Wisata di Malang Yang Murah

Selain memiliki pemandangan yang indah, Malang di dikenal pula dengan nuansa estetik serta Instagenic untuk berfoto dengan keluarga atau swafoto. Banyak objek wisata baru di Malang yang bagus untuk dijadikan dokumentasi di akun facebook maupun akun instagram.

Dari beberapa objek wisata yang indah dan terkenal di Malang, terdapat objek gratis yang bisa dikunjungi kapan saja. Objek wisata ini instagramable banget dan gak kalah hitsnya sama yang berbayar.
Wisata gratis di Malang ini dapat dijadikan sebagai tempat untuk bersantai dan melepas kejenuhan karena terlalu banyak bekerja. Sudah penasaran dan ingin tau banget ya dimana saja wisata malang gratis yang lagi ngehits dan Instagramable itu ? Inilah rangukuman beritaterkini.co.id yang diperoleh dari berbagai sumber.

Tempat Wisata di Kota Malang Yang Murah dan Bagus

Malang merupakan kota yang terletak di provinsi Jawa Timur dan kota ini merupakan kota terbesar nomor dua di Jawa Timur setelah Surabaya. Kota ini memiliki surga wisata bagi para turis dalam negri maupun luar negri yang ingin liburan ke Malang. Sekarang ini sudah mulai bermunculan tempat wisata baru di Malang yang bisa di pertimbangkan sebagai destinasi berlibur di akhir pekan. Berikut ini tempat wisata di kota Malang yang murah dan bagus rangkuman kami.

Kampung Tridi & Jodipan

Kampung Tridi di kota Malang

Sangat disayangkan bila kampung Tridi dan Jodipan tidak masuk dalam daftar wisata akhir pekan. Disini kita dapat menikmati pemandangan rumah yang di cat warna-warni dan ada beberapa tempat yang di beri gambar atau lukisan tertentu. Jika anda suka berswafoto saat liburan, tempat ini sebaiknya di kunjungi.

Pemandian Mata Air Sumber Sirah

Sumber Sirah

Pemandian Sumber Sirah

Salah satu tempat wisata yang lagi hits di Malang dan anti mainstream ialah mata air sumber sirah. Sumber mata air disini sangat bersih dan aman untuk digunakan berendam atau hanya sekedar bermain air. Disini kita disuguhkan oleh pemandangan ganggang hujai dan tumbuhan air yang terlihat sangat alami. Kegiatan seru yang bisa dilakukan di mata air sumber sirah antaranyya menyelam sambil menikmati pemandangan yang indah di dasarnya, berenang dan bermain air.

Bagi yang tidak bisa berenang jangan khawatir, sebab pihak pengelola menyiapkan pelampung berupa ban besar. Jangan lupa membawa baju ganti dari rumah bila ingin datang kesini dan menikmati segarnya sumber mata air yang sangat bersih ini. Lokasi mata air sumber sirah berada di Jl. Sunan Gunung Jati, Putukrejo, Kabupaten Malang. Harga tiket masuk di tempat wisata mata air sumber sirah gratis, hanya dibebankan biaya parkir kendaraan saja. Untuk menyewa ban yang disediakan pengelola, kita di wajibkan membayar Rp 5.000 dan bisa kita gunakan sepuasnya.

Taman Trunojoyo

taman trunojoyo

taman trunojoyo

Berkunjung ke Taman Trunojoyo kita bisa melihat suasana alam berupa pohon yang rindang, lebat dan tampak terawat dengan baik. Bila ada angin yang berhembus sepoi-sepoi, hawa dingin lebih terasa dikulit kita. Disini disediakan fasilitas bermain untuk anak-anak seperti ayunan dan jungkat-jungkit. Terdapat pula patung tiga singa jantan yang sering dijadikan spot foto saat ke Taman Trunojoyo.

Taman Malang Night Paradise

Malang Night Paradise

Berikutnya tempat wisata baru dan gratis di kota Malang adalah Taman Malang Night Paradise. Mulai beroperasi di malam hari dan tidak pernah sepi dari pengunjung. Malang Night Paradise lokasinya berada di dalam Hawai Waterpark sebab taman ini merupakan pengembangan dari Hawai Waterpark. Harga tiket ke Malang Night Paradise murah dan kita bisa bersantai disini sepuasnya.

Apabila dilihat dari konsep pembuatanya, taman yang satu ini sangat unik dan menarik untuk di kunjungi. Sebab taman ini mengusung aspek edukasi, seni serta teknologi. Daya tarik tempat ini adalah adanya beberapa taman seperti taman dinosaurus, taman magic journey, taman lampion dan ada air mancur warna-warni yang terlihat cantik di malam hari.

Tidak hanya dijadikan sebagai tempat bersantai saja di malam hari, namun bagi beberapa pengunjung taman night paradise ini dinobatkan sebagai tempat romantis untuk honeymoon yang ada di kota Malang.

Lokasi tempat wisata romatis di Malang Night Paradise berada di Jl. Graha Kencana Raya No 66, Kranglo, Desa Balearjosari, Malang. Jaraknya dari kota Malang sekitar 29 kilometer dan memerlukan waktu tempuh selama 29 menit. Harga terbaru tiket masuk ke Malang Night Paradise Rp 60.000/ orang dan untuk bisa menikmati kindahan wahana magih journey dikenakan lagi biayaa tambahan sejumlah Rp 30.000/orang.

Coban Kedung

Coban kedung

Air terjun Coban kedung

Lokasi tempat wisata Coban Kedung di Malang jauh dari perkotaan dan sedikit tersembunyi. Bila anda mencari tempat rekreasi yang tenang jauh dari perkotaan, Coban Kedung ini tidak ada salahnya masuk dalam daftar list anda. Terletak di desa Bantur, Kec.Bantur, Kab.Malang, lokasi wisata alam ini menyuguhkan keindahan air terjun dengan pepohonan hijau yang keasrianya masih terjaga. Udara yang sejuk serta percikan air yang berasal dari air terjun, membuat wisatawan betah berlama-lama disana.

Bukit Cinta di Teluk Asmara

Bukit Cinta di Teluk Asmara

Bukit Cinta di Teluk Asmara

Wisata pantai di kota Malang sudah sangat berkembang, konsepnya tidak sebatas pada wisata pantai, namun sudah terdapat beberapa fasilitas pendukung serta lokasi-lokasi foto yang bagus untuk di jadikan tempat swafoto. Di pantai teluk asmara ini kita bisa melihat pemandangan luar biasa bagus dan ditambah lagi dengan adanya pasir putih sehingga liburan keluarga semakin menyenangkan. Pantai yang mempunyai pasir putih menjadi primadona wisatawan. Sebab pasir putih menjadikan pantai lebih terlihat cantik.

Dipantai ini terdapat fasilitas baru yang sudah selesai dikerjakan beberapa bulan silam, yakni Bukit Cinta Pantai Teluk Asmara. Dari atas bukit kita bisa menikmati keindahan pantai dengan ombak yang selalu menyapu bibir pantai. Lokasi Bukit Cinta di Teluk Asmara berada di Desa Tambakrejo, kec. Sumbermanjing wetan Kab.Malang. Tiket masuk Bukit Cinta di Teluk Asmara hanya Rp 10.000/orang.

Leave a Reply