Tiket Masuk Bukit Moko Bandung

Harga tiket masuk Bukit Moko Bandung yang murah dan pemandangan alam yang membuat takjub menjadi faktor yang mendorong wisatawan datang ke tempat ini untuk menikmati waktu liburanya. Akses ke bukit moko kondisi jalanya tidak semulus kondisi jalan dikota besar, namun hal tersebut sama sekali tidak menghentikan langkah wisatawan datang ke tempat ini. Di lokasi ini terdapat beberapa fasilitas yang memanjakan wisatawan seperti Warung Daweung dan Camping Ground. Pengunjung yang merasa lapar atau ini menikmati seduhan kopi sembari menikmati pemandangan alam, warung Daweung tempat yang tepat.

Tiket Masuk Bukit Moko Bandung

Harga Tiket Masuk Bukit Moko Bandung

Bila anda ingin tau berapa harga tiket masuk terbaru di Bukit Moko Bandung, pada artikel ini akan saya berikan daftarnya secara lengkap dan terbaru. perlu diingat bahwa harga dapat berubah kapan saja.

Harga Tiket Masuk Bukit Moko Bandung Terbaru
TiketHarga
HTM per orangRp 15.000
HTM Puncak BintangRp 8.000
HTM Warung DaweungRp 10.000
Camping GroundRp 10.000
Parkir roda duaRp 3.000
Parkir roda empatRp 5.000

Tempat wisata bukit moko Bandung ini buka selama 24 jam penuh. Mengingat kondisi jalan yang tidak sebagus jalan di kota besar, bila mengunjungi tempat ini pada malam hari sebaiknya lebih ekstra hati-hati. Terlebih lagi bila hujan lebat dan kabut tebal sedang turun. Pengguna kendaraan pribadi sebelum ke tempat ini jangan lupa mengisi penuh tangki bahan bakar. Di sepanjanng jalan menuju bukit Moko tidak ada pom bensin maupun penjual bensin eceran. Sangat repot bila kendaraan pribadi anda kehabisan bensin.

Daya Tarik Destinasi Wisata Bukit Moko

Tempat wisata keluarg di Bandung ini mempunyai kelebihan pemandangan alam yang cantik seperti hamparan bukit hijau dan panorama kota bandung dari atas bukit ketinggian 1500 mdpl. Saat pagi hari menjelang matahari keluar dari persembunyianya juga salah satu momen yang paling dinantkan wisatawan. Mereka tidak mau kehilangan momen tersebut sehingga mengabadikanya kedalam foto maupun video. Di kawasan yang tidak jauh dari bukit terdapat hutan pinus yang terlihat sangat hijau dan terawat.

tiker masuk bukit moko bandung

Bagi wisatawan yang mempunyai jiwa petualang, mereka tidak segan masuk ke hutan pinus untuk menikmati keindahan yang berada di dalamnya.

Di hutan Pinus ini masih banyak jenis burung liar yang sering berkicau saat pagi dan sore hari. Kicauan burung yang merdu serta saling bersautan seolah menyambut gembira kedatangan wisatawan. Saat berada di dalam hutan ini jangan sekali-sekali membuang sampah sembarangan dan jangan membuang puntung rokok sembarangan apalagi di saat musim kemarau panjang. Rawatlah keindahan serta habitan di kawasan hutan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Itulah informasi harga tiket masuk bukit Moko Bandung terbaru, fasilitas yang ada di bukit Moko dan daya tarik yang ada di tempat wisata ini. Datanglah ketempat ini jika anda ingin menikmati indahnya pemandangan kota Bandung di malam hari yang dipenuhi kerlap-kerlip lampu kota.

Leave a Reply