Alamat, Lokasi & Harga Tiket Masuk Terbaru Wisata Devoyage Bogor

Devoyage merupakan taman rekreasi di Bogor yang mengusung konsep Eropa seperti bentuk bangunan, miniatur kincir angin, menara eifel, gondola venesia dan ikon lain yang terdapat di negara-negara Eropa. Tempat Wisata Devoyage Bogor cocok sekali untuk anda yang suka berfoto dengan hasil jepretan yang top.

Dengan background khas bangunan di Eropa, menjadikan hasil jepretan seolah-olah anda sedang berada di negara kawasan Eropa.

Objek Wisata Keluarga De Voyage Bogor

Objek wisata di Bogor ini terbilang masih baru, sebab pada bulan april 2018 lalu baru saja diresmikan oleh pemerintah setempat. Meskipun termasuk tujuan wisata baru Bogor, sampai hari ini wisata semakin banyak didatangi pengunjung yang penasaran. Disaat musim liburan sekolah tiba, di lokasi wisata selalu dipenuhi oleh pengunjung dari Bogor maupun luar Bogor.

Bagi anda yang berencana berliburan di Kabupaten Bogor, sebaiknya coba deh berkunjung kesini, anda dijamin puas banget dan tidak kecewa. Cukup liburan di Devoyage nirwana residence, maka anda tak perlu lagi jauh-jauh dan mengeluarkan biaya besar untuk liburan ke luar negeri agar bisa merasakan seperti apa sensasi wisata di landmark-landmark berbagai negara. Dilihat dari segi bangunan dan panorama alam sekitar, desainya dibuat mirip seperti di lokasi yang sebenarnya.

Pengunjung berfoto di area prau

Pengunjung berfoto di area prau

Konsep tempat wisata De voyage sama sekali tidak ada niat untuk meniru seperti diluar negeri, pada dasarnya konsep utama wisata Bogor yang satu ini hanyalah berupa miniatur saja. Tidak hanya terdapat beberapa miniatur Eropa aja, di lahan yang seluas 1,5 hektar tersebut juga terdapat komplek kebun binatang mini, rumah permainan, rumah cendera mata, rumah foto bahkan ada pula fasilitas perahu yang dapat digunakan pengunjung mengelilingi lokasi wisata. Disani pun terdapat kurang lebihnya 150 spot foto selfie instagenic yang tersebar di seluruh area kawasan wisata. Tentu saja hal itu lah paling dicari bagi kawan-kawan yang mempunyai hobi berburu spot foto selfie, agar tetap selalu eksis.

Baca juga : Tempat liburan keren di Copenhagen

Disini terdapat pula wahana permainan, semua usia pun dapat menggunakan wahana permainan yang telah disediakan itu, mulai dari anak-anak hingga usia remaja begitu menyukai wahana Devoyage seperti Labirin mirip seperti di film benteng Takeshi. Sehingga siapa pun, terutama anda yang mengajak keluarga liburan disana, bakal membuat liburan keluarga berkesan dan menyenangkan.

Foto miniatur menara Eifel malam hari

Foto miniatur menara Eifel malam hari

Di lokasi wisata ini terlihat banyak bangunan-bangunan khas Eropa yang sengaja dicat berwarna-warni sehingga terlihat semakin menarik. Hal itu terlihat sangat instagramable disaat anda mengambil gambarnya. Bila dipikir-pikir kalau mengunjungi taman rekreasi Devoyage hanya sekedar untuk jalan-jalan saja pasti ruginya karena disini banyak sekali spot-spot foto corner menarik untuk diambil gambarnya sebagai lokasi swafoto. Apabila anda ingin merasakan wisata bogor rasa eropa, datanglah ke wisata ini.

Setelah satu hari penuh mengelilingi lokasi wisata ini, tentunya anda merasakan lelah dan perut lapar. Tenang saja, pengelola wisata telah menyiapkan Devoyage resto dan kafe yang memiliki berbagai macam menu makanan-minuman ala western. Ada juga kok menu makanan tradisional yang bisa anda pesan, kalau memang dirasa makanan-minuman western tersebut terasa mainstream. Makanan tradisional tersebut seperti nasi goreng, soto, sop, dan lain-lain. Setidaknya tempat kafe disini cukup bagus untuk dijadikan salah satu tempat nongkrong hits di Bogor.

Jam Buka Wisata Devoyage Bogor

Tempat wisata untuk keluarga di Bogor ini buka setiap hari, senin hingga minggu. Jam buka mulai dari pukul 09.00 WIB dan sebaiknya datang lebih awal untuk menghindari antrian panjang di loket masuk.

Harga Tiket Masuk Devoyage Bogor Terbaru

Dengan berbagai macam fasilitas serta keseruan yang disuguhkan, harga tempat wisata keluarga Bogor ini tergolong lumayan murah. Hanya dengan membayar Rp 30.000 untuk tiket masuknya, kita bisa sepuanya mengelilingi tempat wisata. Untuk lebih jelasnya lagi, simaklah harga tiket masuk dan harga tiket wahana di Devoyage Bogor.

Harga Tiket Masuk & Wahana Devoyage Bogor

Hari BiasaRp 30.000
Hari Libur & Musim LiburRp 40.000
Harga Sewa KanoRp 50.000
Harga Tiket Wahana LabirinRp 30.000
Harga Tiket Wahana BrotherhoodRp 30.000
Harga Paket 2 Wahana PermainanRp 50.000

Harga ditas berlaku untuk anak-anak dan orang dewasa. Bagi anak yang usianya masih dibawah 2 tahun tidak dikenakan biaya masuk. Sedangkan bagi anggota TNI, Polri dan lansia berusia 70 tahun lebih, diberikan potongan sebesar 50% dihari apapun.

Lokasi & Alamat Devoyage di Bogor

Setelah anda membaca ulasan diatas, tentu sudah ada keinginan untuk mengunjungi taman rekreasi keluarga de’voyage Bogor. Jika ingin datang kesini, sebaiknya ketahui dulu dimana alamat wisata Bogor ini. Lokasinya berada di jalan Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharga, Bogor Selatan, Provinsi Jawa Barat. Apa anda tahu wisata kuliner di Bogor yaitu Cimory Riverside Bogor? Cimory Riverside adalah restoran yang menyediakan beragam menu
makanan dan minuman dari olahan susu segar, selain itu disana memiliki sejumlah spot foto keren seperti museum 3D Cimory mirip di kampung 3D yang ada di Blitar.

Baca juga : Cantiknya pesona alam Embung Kledung

Lokasi wisata lumayan dekat dari Cimory Riverside kira-kira hanya berjarak sekitar 23 kilometer atau waktu tempuh 1 jam dengan kendaraan pribadi. Berikut dibawah peta navigasi yang bisa membantu anda dalam menemukan lokasi wisata.

Transportasi Umum Dari Stasiun Bogor

Bila anda ingin datang ke Devoyage di Bogor bisa juga menggunakan transportasi umum. Perjalanan dimulai dari Stasiun Bogor menggunakan angkutan umum No. 02 dengan jurusan Sukasari-Bubulak. Dari stasiun berjalanlah ke arah pintu samping untuk naik angkot nomor 02 ini. Setelah naik, anda minta diturunkan di Sekolah Kristen Tunas Harapan jalan Pahlawan.

Angkutan lain bisa anda gunakan adalah angkot nomor 10 dengan jurusan Bantar Kemang-Terminal Merdeka. Dari Stasiun Bogor ke Devoyage bisa menunggu di pintu sampaing sebelah parkiran kendaraan. Setelah menumpangi angkot nomor 10 bisa Turun di Sekolah Kristen Tunas Harapan.

Itu saja ulasan kali ini mengenai lokasi, alamat dan harga tiket masuk terbaru wisata Devoyage di Bogor. Jangan lupa untuk mengajak semua anggota keluarga agar liburan semakin berkesan.

Leave a Reply